Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Ornamen Natal Ditutup Plastik Hitam di Metro Tanah Abang

Heboh Ornamen Natal Ditutup Plastik Hitam di Metro Tanah Abang

Jakarta – Sebuah foto kali ini viral di media sosial, foto tersebut berupa ornamen Sinterklas di pintu masuk lobi utama Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang terlihat ditutup plastik hitam.

Heboh Ornamen Natal Ditutup Plastik Hitam di Metro Tanah Abang

Saat dicek, ternyata memang terdapat dua ornamen Natal bergambar sinterklas di sisi sebelah kanan dan boneka salju di sisi sebelah kiri dipajang dengan normal.

Akan tetapi setelah menemui petugas cleaning service, ternyata ornamen tersebut memang ditutup sejak Rabu lantaran pengelola khawatir ornamen tersebut rusak terkena hujan.

“Ya memang ditutup kemarin kan dipasang supaya enggak rusak. Kan hujan deras banget, daerah di sini aja sampai banjir. Bukan hanya di lobby ini yang ditutup, tapi lobby (ornamen) sebelah juga ditutup,” ujar petugas cleaning service tersebut.

Sedangkan Akbp Lukman Cahyono selaku Kapolsek Tanah Abang juga membenarkan penutupan yang dilakukan oleh pengelola karena tak ingin ada ornamen yang rusak karena hujan. Dia membantah bahwa penutupan karena adanya penolakan dari masyarakat.

“Ya betul (ditutup), bukan karena ada warga yang enggak terima dengan pemasangan ornamen tersebut, tapi hanya supaya ornamen tersebut tidak rusak kena hujan karena belum kering.”

“Ditutup tadi malam sampai jam 09.00 hari ini. Jam 09.30 hari ini sudah dibuka oleh pengelola,” ujar Lukman.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Kemungkinan Mendukung Bila Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo

PKS Kemungkinan Mendukung Bila Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta – Pembicaraan terkait koalisi di kubu Prabowo Subianto masih terus dikomunikasikan secara intensif, termasuk ...