Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Ajak Peserta Festival Dugem DWP Salat Subuh Bareng Usai Acara

Sandiaga Ajak Peserta Festival Dugem DWP Salat Subuh Bareng Usai Acara

Jakarta – Dengan dilaksanakannya Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari ini dan besok, Sandiaga Uno memberikan anjuran kepada peserta agar tak meninggalkan sholat subuh usai pagelaran selesai.

Sandiaga Ajak Peserta Festival Dugem DWP Salat Subuh Bareng Usai Acara

Saat ditemui di Balai Kota kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Harus ingat nanti pas adzan Subuh itu harus ingat. Itu harus beribadah. Salat dulu pas subuh. Sekarang subuh itu kan jam 04.08 sekarang,”

Selain himbauan sholat subuh, Sandiaga juga menambahkan bahwa aparat keamanan dan pemerintah provinsi DKI Jakarta akan mengawasi ketat gelaran DWP, terutama soal kemungkinan peredaran minuman keras dan narkotika dalam pagelaran musik itu.

“Dipastikan ada pengawasan ketat. Kita kerja sama dengan aparat, dengan kepolisian. Jadi acara harus aman, tertib dan juga sesuai peraturan,” kata dia.

Sandi berulang kali hanya menyebutkan akan ada pengawasan yang dilakukan berbagai pihak.

“Ya intinya kita akan lakukan pengawasan. Diawasi. Diawasi,” kata Sandi.

Di sisi lain, mengenai adanya penolakan acara tersebut oleh beberapa ormas, Sandiaga mengaku sudah menemui perwakilan mereka. Aktifis partai Gerindra tersebut juga mengatakan bahwa tak ada alasan untuk membatalkan acara yang selalu ramai dikunjungi tiap tahunnya tersebut.

“Saya sudah dapat laporan, dari 3000-an pengunjung itu, 30 sampai 40 persennya kan dari luar negeri. Ini sungguh bagus untuk tingkatkan pariwisata dong,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Ada Ancaman Kurungan Penjara Untuk Para Pembuat Polisi Tidur Sembarangan

Awas, Ada Ancaman Kurungan Penjara Untuk Para Pembuat Polisi Tidur Sembarangan

Jakarta – Sudah menjadi barang biasa jika pemilik kendaraan mengeluhkan keberadaan banyaknya polisi tidur. Keadaan ...