Home > Ragam Berita > Nasional > Masyarakat Muslim Kemayoran Anggap DWP Umbar Nafsu Birahi

Masyarakat Muslim Kemayoran Anggap DWP Umbar Nafsu Birahi

Jakarta – Acara Djakarta Warehouse Project 2017 digelar di Ji Expo Kemayoran Jakarta Pusat sudah dimulai sejak pukul 15.00 tadi. Saat akan berlangsungnya acara musik disk jockey (dj) bertaraf internasional ini, terjadi aksi unjuk rasa yang digelar di depan pintu utama Kemayoran.

Masyarakat Muslim Kemayoran Anggap DWP Umbar Nafsu Birahi

Pantauan di lapangan mengatakan bahwa terdapat beberapa organisasi masyarakat (ormas) seperti Bang Japar Indonesia, Forkabi dan masih banyak yang lainnya.

Aksi damai yang akhirnya berakhir sekitar pukul 17.00 tersebut berisikan pembacaan doa bersama dan berharap agar para pengunjung diberikan hidayah karena acara seperti ini diindikasi mengandung kemaksiatan.

Dari pantauan, terlihat petugas kepolisian yang menjaga aksi tersebut. Ditemui usia aksi, Ketua Umum Bang Japar Indonesia, Aris Rasnan Ridho menyebut aksi ini tidak lain adalah agar kegiatan seperti ini tidak diadakan.

Usai melakukan aksi, Aris Rasnan selaku Ketum Bang Japar Indonesia berkata bahwa “Hari ini sama seperti yang kemarin, kami menyuarakan supaya acara DWP ini tetap kita tolak untuk diadakan di hari ini maupun besok,”

“Besok akan lakukan upaya intelektual pada gubernur agar dikemudian hari DWP tetep ditiadakan mau apapun jenisnya, namanya acara-acara mengumbar syahwat nafsu birahi ini ditiadakan agar negeri ini tetap jadi negeri yang barokah,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Tolak Pencalonan Djarot di Pilkada Sumut

Habib Novel Tolak Pencalonan Djarot di Pilkada Sumut

Jakarta – Kabar mengenai Djarot Saiful Yusuf yang akan maju di Pilkada Sumut ternyata langsung ...