Home > Ragam Berita > Nasional > Melihat Lagi Janji Kampanye Anies-Sandi Terkait OK OCE

Melihat Lagi Janji Kampanye Anies-Sandi Terkait OK OCE

Jakarta – Jika kembali mengingat masa beberapa bulan yang lalu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno getol mengampanyekan salah satu program unggulan mereka, yakni pelatihan kewirausahaan One Kecamatan One Center for Entrepreneurship atau OK OCE.

Melihat Lagi Janji Kampanye Anies-Sandi Terkait OK OCE

Dan pada satu kesempatan debat Pilkada DKI Jakarta, Sandiaga menjanjikan program OK OCE akan mempermudah masyarakat memiliki usaha. Program itu juga akan membantu masyarakat mendapatkan pinjaman modal hingga Rp 300 juta.

Dalam debat tersebut, Saandiaga sempat mengatakan bahwa “Kami akan permudah lahan usaha dengan garasi inovasi, kami akan permudah juga kredit sampai Rp 300 juta. Kami akan memberikan pendampingan melalui mentorship,”

Sedangkan salah satu komedian Pandji Pragiwaksono yang mendukung Anies-Sandi turut mengampanyekan program OK OCE melalui sebuah video yang diunggah di YouTube.

Dalam salah satu scene video tersebut, dirinya menyebutkan pengembangan program OK OCE akan membuat co-working space yang tidak hanya membantu ruang fisik, tapi juga memberikan dukungan modal, akses market, dan mentor bagi pengusaha.

Program OK OCE juga akan memberikan pendampingan perencanaan keuangan untuk UMKM dan wirausaha baru. Pengembangan OK OCE lainnya ialah Jakarta Entrepreneur Mentorship.

“Pemimpin bisnis di Jakarta menjadi mentor bagi pengusaha baru,” ujar Pandji dalam video tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Jakarta – Satgas Pangan Mabes Polri bakal terus memantau suplai beras baik itu dari pihak ...