Home > Ragam Berita > Nasional > Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Jakarta – Kemarin Hashim Djojohadikusumo atau adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, terlihat mengunjungi Balai Kota DKI. Ternyata tujuannya kali ini adalah untuk membicarakan perayaan natal di Monas dimana Hashim kali ini ditemani oleh sejumlah aras (kelompok keagamaan) dari berbagai perwakilan gereja di Jakarta.

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Saat ditemui, dirinya mengatakan bahwa “Ini ada wakil-wakil dari beberapa aras gereja. So menyatakan mendukung, ya. Mendukung rencana untuk mengadakan Natal di Monas. Tadi sudah disampaikan beliau-beliau pendeta kepada Pak Wagub. Saya mendampingi karena saya diminta mendampingi,”

Sedangkan di sisi lain, Jason Balompapuang selaku Bendahara Umum Persatuan Gereja Pantekosta Indonesia mengapresiasi Natal bersama yang merupakan inisiasi dari Pemprov. Jason mengatakan ini merupakan pertama kalinya Pemprov berinisiatif menggelar perayaan Natal bersama.

“Jadi kita masyarakat Kristen, gereja-gereja yang ada di Jakarta, tentu menerima dengan antusias. Jadi sekali lagi, pemdalah yang berinisiatif melaksanakan ini didukung oleh gereja-gereja dan pemda yang membentuk kepanitiaan semua. Jadi ini betul-betul pemda, Gubernur dan Wakil gubernur ingin bernatal dan bertahun baru bersama masyarakat Kristen DKI Jakarta,” tutur Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini.

Untuk diketahui, Pemprov DKI akan menggelar perayaan Natal bersama di Monas pada Januari 2018. Pemprov menargetkan 12 ribu orang hadir dalam perayaan Natal bersama tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PAN Menyebut Jokowi Telah Melanggar Komitmennya Sendiri

PAN Menyebut Jokowi Telah Melanggar Komitmennya Sendiri

Jakarta – Kali ini Partai Amanat Nasional mengirimkan kritikan kepada Presiden Joko Widodo perihal adanya ...