Home > Ragam Berita > Nasional > Rakornas PDIP, Megawati Gandeng Habibie

Rakornas PDIP, Megawati Gandeng Habibie

Tangerang – Hari Sabtu kemarin telah dilaksanakan Rakornas Tiga Pilar yang dihadiri ribuan kader di ICE BSD. Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

Rakornas PDIP, Megawati Gandeng Habibie

Rakornas kali ini mengangkat tema Ekonomi Gotong Royong.

Presiden Jokowi terlihat mengenakan kemeja merah dan tiba di lokasi acara yang bertema “Ekonomi Gotong Royong” tersebut sekitar pukul 09.45 WIB.

Dalam rombongan Jokowi, hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden ketiga BJ Habibie, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Megawati juga terlihat menggandeng tangan BJ Habibie sembari berbincang-bincang menuju tempat duduk. Sejumlah kepala lembaga dan menteri kabinet juga terlihat hadir.

Acara Rakornas dimulai dengan menampilkan tarian berbagai daerah. Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, membacakan teks Pancasila.

Selanjutnya menyanyikan mars PDI Perjuangan dan Hymne PDI Perjuangan. Lalu pembacaan Dedication of Life.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Jakarta – Neneng Hasanah Yasin kini resmi menyandang status tersangka dari KPK karena kasus suap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135