Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Padang : “Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika”

Walikota Padang : “Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika”

Padang – Wali Kota Padang, Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah mengatakan juga menyuarakan agar masyarakat Kota Padang memboikot produk-produk Amerika yang juga merupakan salah satu sekutu Israel.

Walikota Padang : "Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika"

Mahyeldi Ansarullah

“Kita ambil sikap tegas, karena memang Amerika sudah sangat keterlaluan. Umat Islam harus bersatu kita lakukan boikot terhadap produk-produk Amerika,” seru Wali Kota Padang di hadapan ribuan massa aliansi masyarakat Sumatera Barat peduli Palestina, Jumat (15/12/2017).

Pemerintah Kota Padang sendiri sudah menyalurkan dana sebesar Rp 200 juta untuk membantu warga Palestina. Mahyeldi mengatakan bahwa apabila semua Umat Islam bersatu, kompak dan peduli maka akan dapat menghadapi semua musuh termasuk melawan Amerika.

Baca juga : Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

“Mereka tergantung di Indonesia dan bayangkan apabila 250 juta umat Islam kompak melakukan itu (boikot) InsyaAllah bisa dilumpuhkan. Kita harus kuat dan orang-orang itu yang biasa tergantung terhadap pasar umat Islam, maka itu kita mengambil sikap ini,” katanya.

Ia menilai bahwa saat ini sudah saatnya Umat Islam mengeluarkan produk-produk dari Umat Islam sendiri. Selain itu, mari bersama-sama kompak untuk tidak memakai produk-produk yang berasal dari Amerika.

“Mereka itu saling melindung-lindungi dan kita umat Islam saling bersatu dalam ekonomi, dengan bersama mudah-mudahan ekonomi akan kuat dan yang tergantung pada kita akan menyerah,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Umumkan Calon yang Akan Diusung di Pilkada Jabar 2018

Golkar Umumkan Calon yang Akan Diusung di Pilkada Jabar 2018

Bandung – Surat Keputusan (SK) yang menyatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh untuk Ketua DPD ...