Home > Hiburan > Gosip > Sebar Foto Hoax, Toko Kue Ayu Ting Ting Ancam Polisikan Sejumlah Akun

Sebar Foto Hoax, Toko Kue Ayu Ting Ting Ancam Polisikan Sejumlah Akun

Jakarta – Ayu Ting Ting sepertinya sudah habis kesabaran, hal ini terlihat saat bisnis kuenya mendapatkan fitnahan yang bertubi-tubi. Dirinya pun memutuskan untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Sebar Foto Hoax, Toko Kue Ayu Ting Ting Ancam Polisikan Sejumlah Akun

Hal ini dimulai ketika ada rumor yang mengatakan bahwa bisnis kuliner berlabel Kuenya Ayu dirumorkan menjual produk yang kurang berkualitas. Seorang netizen menyebut ada tutup botol di dalam kue milik Ayu.

“So far baru nemu kue artis didalem kuenya ada tutup botol,” demikian celetuk netter yang namanya tak diketahui. Sang netter mengirim foto itu ke salah satu akun gosip hingga akhirnya beredar di sosial media.

Tentu saja ketika hal ini sampai ke telinga Manajemen Kuenya Ayu, mereka tak terima dan mengancam akan mempolisikan akun-akun yang menyebar foto tersebut. Pihak Kuenya Ayu menegaskan tak pernah menjual kue berisi tutup botol.

“Klarifikasi tentang fitnah yang semakin parah, kami sudah akan melaporkan beberapa akun tersebut ke pihak @divisihumaspolri karena sampai saat ini belum ada 1 konsumen yang mengklaim foto tersebut ke kami, tetapi sudah disebarkan secara tidak bertanggung jawab. Insya Allah semua akan diperlihatkan oleh yang maha kuasa,”

“Beberapa akun sudah ada yang menghapus dan minta maaf. Kami akan memproses dan menelusuri yang pertama membuat fitnahan tersebut. Dulu mungkin kami diam, sekarang ada ratusan karyawan kami yang sudah habis kesabaran akibat fitnah yang semakin tidak manusiawi.”

Itulah beberapa statement dari manajemen Kuenya Ayu yang diunggah via instastory mereka beberapa waktu lalu.

Sejauh ini akun gosip yang menyebarkan foto itu meminta maaf. Belum diketahui akun mana lagi yang mengunggah foto hoax tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Isu Transgender Sedang Viral, Dorce Gamalama Buka Suara

Isu Transgender Sedang Viral, Dorce Gamalama Buka Suara

Jakarta – Belakangan ini, kasus transgender memang tengah menjadi topik perbincangan yang hangat ditengah masyarakat. ...