Home > Hiburan > Gosip > Ikut Rasakan Gempa Bumi, Begini Cerita Marissa Nasution

Ikut Rasakan Gempa Bumi, Begini Cerita Marissa Nasution

Jakarta – Bencana gempa bumi baru saja terjadi di sebagian Pulau Jawa, pada Jumat (16/12/2017) malam. Salah seorang Aktris cantik, Marissa Nasution menjadi satu dari jutaan orang yang merasakan kejadian itu.

Ikut Rasakan Gempa Bumi, Begini Cerita Marissa Nasution

Ketika itu, Marissa dan sang suami, Benedikt Brueggemann, baru saja pulang jalan-jalan dan bersiap-siap untuk tidur. Marissa mengaku kalau hal itu adalah biasa untuk warga yang tinggal di apartemen. Bahkan dirinya pernah mengalami bocor dari atas plafon ke kamarnya yang menbuat basah.

“Jadi aku dan suami baru pulang dari jalan, siap-siap mau tidur, istirahat. Kebetulan aku tinggal di lantai 20. Baru matiin lampu, kok berasa goyang, dan ada reruntuhan jatuh dari atas,” kata Marissa saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

“Aku kira bocor dari atas yang tiba-tiba air langsung datang semua. Byur. Karena aku pernah mengalami itu, jadi sama sekali nggak kepikiran itu. Aku juga biasa aja. Eh, suami aku bilang kita harus keluar. Akhirnya cari baju yang geletak di mana gitu, habis itu lari,” tuturnya.

Akhirnya, Marissa dan sang suami turun ke bawah tanpa menggunakan lift. Dirinya sampai tak terpikirkan kalau tempat tinggalnya cukup tinggi dan dia pun turun ke bawah dengan berlari.

“Karena nggak mungkin naik lift juga kan. Dari 20 lantai ke bawah lewat tangga. Aku yang ngerasa drama queen, panik banget. Apa itu sebuah bom yang kalau nggak segera turun bisa rubuh apartemennya. Baru setelah itu saya tenang sampai di bawah, karena diberitahu itu gempa,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...