Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Ceritakan Pengalamannya Bertemu Anies-Sandi

Prilly Latuconsina Ceritakan Pengalamannya Bertemu Anies-Sandi

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prilly Latuconsina Ceritakan Pengalamannya Bertemu Anies-Sandi

Pertemuan tersebut tak hanya sekedar makan malam biasa saja, melainkan mereka juga sempat berdiskusi. Dari hasil diskusi yang semalam mereka lakukan, Prilly menyimpulkan sulitnya memikul tangggung jawab sebagai seorang pemimpin.

“Menyatukan jutaan kepala untuk mempunyai visi yang sejalan dan kedisiplinan mematuhi aturan adalah hal yang sangat sulit,” tulis Prilly lewat Instagram miliknya.

Prilly mengakui bahwa kemajuan satu kota memang tidak bisa dibebankan sepenuhnya kepada pemimpin. Karena hal tersebut juga perlu peran dari masyarakatnya sendiri. Menurutnya, masyarakat juga harus sadar dan saling merangkul. Tindakan sederhana kata dia bisa dimulai dari diri sendiri.

“Bisa dimulai dari diri sendiri, contoh sederhananya adalah dengan membuang sampah pada tempatnya. Menjadi masyarakat yang disiplin dan taat akan peraturan,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terganggu Dengan Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi

Terganggu Dengan Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi

Jakarta – Salah seorang biduan dangdut, Ayu Ting Ting sepertinya merasa terusik dengan perkataan yang ...