Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Temukan Laboratorium Ektasi di Diskotek MG

BNN Temukan Laboratorium Ektasi di Diskotek MG

Jakarta – Dalam penggerebekan di diskotek MG Club International, Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2017) dini hari, BNN bersama polisi menemukan laboratorium pembuatan ekstasi dan sabu.

BNN Temukan Laboratorium Ektasi di Diskotek MG

“Telah dilakukan razia, penangkapan bandar narkoba, dan laboratorium yang dilengkapi prekursor untuk pembuatan narkotika jenis sabu dan ekstasi di diskotek MG Club International,” ujar Deputi Penindakan BNN Irjen Arman Depari, Minggu.

Laboratorium tersebut ditemukan berada di lantai 2 dan 4. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah bahan baku pembuatan sabu dan ekstasi.

“Ada lima orang yang kami amankan. Satu orang yang diduga pemilik laboratorium masih dalam pengejaran,” tambah Arman.

Lima orang pelaku yang diamankan tersebut yakni Wastam (43), Ferdiansyah (23), Dedi Wahyudi (40), Mislah (45), dan Fadly (40).

Awalnya, BNN melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung diskotek dan menangkap lima orang tersangka yang kedapatan mengedarkan sabu. Saat diminta menunjukkan tempat penyimpanannya, ditemukanlah laboratorium di dalam diskotek tersebut.

“Kemudian mereka diminta menunjukkan lokasi penyimpanan barang dan tim menggeledah seluruh bangunan MG Club. Akhirnya didapati laboratorium dan zat prekursor untuk membuat narkotika di lantai 2 dan 4,” ujar Arman.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Dinilai Sulit Disandingkan Dengan Jokowi

Prabowo Dinilai Sulit Disandingkan Dengan Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan sulit ...