Home > Hiburan > Gosip > Libur Natal Dan Tahun Baru, Dewi Sandra Memilih Mudik Ke Rumah Mertua

Libur Natal Dan Tahun Baru, Dewi Sandra Memilih Mudik Ke Rumah Mertua

Jakarta – Liburan panjang Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang untuk berlibur ke tempat-tempat wisata. Namun, hal itu tak dilakukan oleh salah seorang Aktris cantik, Dewi Sandra.

Libur Natal Dan Tahun Baru, Dewi Sandra Memilih Mudik Ke Rumah Mertua

Pasalnya, Dewi memilih menghabiskan liburannya di rumah sang mertua. Hal ini berbeda dengan kebiasaan selebritas lainnya yang mengabiskan pergantian tahun di luar negeri atau ke luar kota.

“Aku nggak mau menghabiskan waktu dengan kemacetan, mencari tempat makanan harus antre. Situasi yang sangat tidak mengenakkan,” kata Dewi dalam tayangan infotainment sebuah TV swasta, Minggu (17/12/2017).

Dewi mengungkapkan bahwa liburan akhir tahun dengan keluarga besar suaminya lebih berkesan ketimbang liburan ke tempat wisata. Terlebih lagi, sang mertua jago masak.

“Kalau soal makanan enak, mama tuh jagonya. Jadi nggak usah antre lagi. Pokok’e mantap deh mama,” ujarnya.

Menghabiskan liburan akhir tahun dengan keluarga besar suaminya, membuat Dewi sangat bahagia. Melihat tingkah pola keponakan yang lucu menurut Dewi lebih asyik jika dibanding nonton sinetron atau film sebagus apa pun.

“Yang enaknya, aku bisa ambil pekerjaan di masa liburan akhir tahun. Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...