Home > Hiburan > Curhat di Insta Story, Kaesang Harus Blokir Kartu ATM

Curhat di Insta Story, Kaesang Harus Blokir Kartu ATM

Jakarta – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo dengan Ibu Iriana, Kaeswang Pangarep, memang terkenal aktif menggunakan media sosial miliknya. Kekasih dari Felicia ini juga mudah mencurahkan isi hatinya di media sosial saat dirinya tengah mengalami suatu kejadian.

Curhat di Insta Story, Kaesang Harus Blokir Kartu ATM

Curhat di Insta Story, Kaesang Harus Blokir Kartu ATM

Seperti baru-baru ini Kaesang mencurahkan kekesalannya saat terkena musibah dimana kartu debit miliknya tertelan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Kekesalan tersebut kemudian ia tulis dalam Insta Story akun @kaesangp pribadinya, Sabtu (10/12/2017). Padahal Youtubers yang masih berusia 22 tahun ini sedang membutuhkan uang tunai saat itu.

“Di saat lagi butuh-butuhnya uang dari atm, ehh kartu atm-nya ketelen dan rusak. Mau gak mau harus blokir kartu atm. Apes Apes. Untung pelayanan untuk blokir kartu cepet, tapi ya tetep sebel aja,” tulis dia di latar warna hitam.

Baca juga : Kaesang Pangarep Buka Gerai Perdana Sang Pisang

Selain itu, Kaesang juga pernah menuliskan kekesalannya terhadap salah satu operator telepon seluler yang bersimbol warna merah. Pasalnya ia menilai operator tersebut terlalu mahal dalam menjual pulsa data.

Selain itu, Kaesang juga sempat kecewa dengan layanan operator dengan logo biru karena sinyalnya naik turun. Dia pun meminta masukan kepada warganet melalui Insta Story soal kartu perdana yang bagus.

“Kartu perdana yang bagus itu apa ya? Pokoknya jangan yang berwarna biru, sinyalnya undlap undlup. Sarannya dong,” tulis dia.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135