Home > Ragam Berita > Nasional > 120 Orang Pengunjung dan 20 Orang Operator Laboratorium Diamankan Petugas BNN

120 Orang Pengunjung dan 20 Orang Operator Laboratorium Diamankan Petugas BNN

Jakarta – DKI Jakarta dihebohkan dengan adanya sebuah diskotek yang bernama Diskotek MG Club International yang dijadikan sebagai tempat pembuatan narkoba. Pengungkapan tersebut dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dimana juga berhasil mengamankan sebanyak 120 orang pengunjung beserta 20 orang operator laboratotium pembuatan narkoba dan karyawan diskotek, Minggu (17/12/2017).

120 Orang Pengunjung dan 20 Orang Operator Laboratorium Diamankan Petugas BNN

120 Orang Pengunjung dan 20 Orang Operator Laboratorium Diamankan Petugas BNN

Penggerebekan diskotek MG Club bermula dari kegiatan Tim Gabungan BNN Pusat melaksanakan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan pengelola serta tempat hiburan malam di wilayah kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Mereka mendapati lima orang tersangka yang mengedarkan narkotika jenis pil ekstasi dan sabu. Usai menangkap para pelaku, BNN meminta mereka menunjukkan lokasi penyimpanan barang haram yang berada di Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat, itu.

“Dari 120 pengunjung, semuanya positif menggunakan narkoba,” Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulistiandri Atmoko, Minggu (17/12/2017).

Baca juga : BNN Temukan Laboratorium Ektasi di Diskotek MG

Sulistiandri mengatakan bahwa 120 orang yang positif menggunakan narkoba itu akan dilakukan rehabilitasi. Sedangkan para operator akan segera diproses secara hukum.

“Sedangkan satu orang tersangka atas nama Rudy, pemilik dan operator laboratorium masih dalam pengejaran”, jelasnya.

Selepas penggrebekan, BNN telah mengantongi barang bukti yakni laboratorium pembuatan narkoba jenis ekstasi dan shabu yg terdapat di lantai dua dan lantai empat berikut prekursor (zat kimia bahan pembuatan pil ekstasi dan shabu).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Jakarta – Dalam Pilpres 2019 mendatang, muncul sebuah wacana bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...