Home > Ragam Berita > Nasional > MG Club Diduga Menjadi Sarang Peredaran Narkoba

MG Club Diduga Menjadi Sarang Peredaran Narkoba

Jakarta – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Yani Wahyu mengaku sudah lama mencurigai di dalam diskotik MG Internasional Club terdapat laboratorium sabu dan ekstasi cair. Tapi ketika itu dia bilang tidak bisa bergerak karena tidak punya cukup alat bukti.

MG Club Diduga Menjadi Sarang Peredaran Narkoba

Ilustrasi narkotika

“Sebetulnya itu sudah dilakukan pengecekan sudah lama, nah tinggal cari barang bukti saja. Sudah lama itu diselidiki itu, timing saja yang pas ya makanya kemarin pas kali BNN dan kepolisian gerebek,” ujar Yani di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Diskotik MG digerebek anggota BNN Jakarta dan aparat kepolisian pada Minggu (17/12/2017), dini hari.

Baca juga: Menag Imbau Masyarakat Tidak Mengucilkan LGBT

“Kami sebenarnya sudah melakukan pengawasan, belum lama ini kita juga segel diskotik Diamond, sekarang MG yang kemarin jadi tempat lab sabu cair, ini memalukan sekali. Dengan kejadian ini saya diberikan arahan agar memperketat pengawasan tempat hiburan,” tutur Yani.

Yani mengatakan selain MG Club, ada sejumlah tempat hiburan malam yang dicurigai terdapat praktik peredaran narkoba. Tapi, dia belum mau membocorkan informasi.

“Sudah ada (Tempat hiburan indikasi narkoba). Ya kebanyakan narkoba. Ya nanti kita laksanakan penataan dan pengawasan,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mendag Menegaskan Kebijakan Impor Beras Tak Akan Merugikan Petani

Mendag Menegaskan Kebijakan Impor Beras Tak Akan Merugikan Petani

Jakarta – Mengenai kebijakan import beras, kali ini Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdaganggan akhirnya memutuskan ...