Home > Olahraga > Bola > Chelsea Diisukan Bakal Depak Conte, Benarkah ?

Chelsea Diisukan Bakal Depak Conte, Benarkah ?

London – Antonio Conte menepis kabar bahwa dia akan dipecat dari posisinya sebagai manajer Chelsea. Conte pun meminta media untuk lebih menghormati apa yang sudah ia kerjakan di Inggris dalam dua musim ini.

Chelsea Diisukan Bakal Depak Conte, Benarkah ?

Conte mulai menjalankan tugas sebagai manajer Chelsea pada musim 2016/17 yang lalu. Sederet keraguan menyertai pria Italia ini saat meneken kontrak dengan The Blues. Tapi, ia bisa memberi bukti dengan gelar Premier League pada musim pertama.

Sukses tersebut membuat spekulasi masa depan Conte mereda, tapi hanya untuk sesaat saja. Musim 2017-2018 berjalan, Conte kembali diterpa isu bakal dipecat dan untuk kesekian kalinya dia harus membantahnya.

“Setiap hari selalu ada spekulasi tentang masa depan saya di media. Itu tidak benar,” tegas Conte sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (18/12/2017).

“Karena saya berpikir bahwa kami layak untuk mendapatkan penghormatan yang lebih dari apa yang sudah kami lakukan pada musim lalu. Juga untuk apa yang sudah kami lakukan pada musim ini. Jika Anda mengerti sepakbola, ada saatnya Anda harus bersabar,” sambung Conte.

“Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea. Jadi, saat ini saya sepenuhnya fokus. Saya ingin membuat pemain jadi lebih baik lagi, memperbaiki tim ini dan juga mencoba memperbaiki klub ini,” tutup pelatih asal Italia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135