Home > Olahraga > Bola > Benarkah Mkhitaryan Bakal Mengenakan Jersey Inter Milan ?

Benarkah Mkhitaryan Bakal Mengenakan Jersey Inter Milan ?

Milan – Playmaker Manchester United, Henrikh Mkhitaryandikabarkan sudah memberi lampu hijrah pada klub Serie A Inter Milan untuk menuntaskan transfernya. Tapi, ia masih menunggu kepastian dari pihak United.

Benarkah Mkhitaryan Bakal Mengenakan Jersey Inter Milan ?

Sebagaimana diberitakan media berita bola Corriere dello Sport pada Senin (18/12/2017), Inter memang sedang berupaya keras untuk bisa mendatangkan Mkhitaryan. Nerazzurri bahkan disebut sudah menghubungi agen pemain asal Armenia tersebut, Mino Raiola.

Raiola dan Mkhitaryan sudah menerima keinginan Inter dengan tangan terbuka. Tapi, kini kendali ada di pihak United. Apakah mereka akan melepas Mkhitaryan dengan status pemain pinjaman atau melepas permanen.

Jika United ingin pembelian permanen, maka hal ini diyakini akan membuat Inter cukup kelimpungan. Sebab, mereka juga masih harus mengalokasikan dana untuk membeli pemain lain. Sementara, harga Mkhitaryan dipastikan tidak akan murah.

Dari sumber yang sama, Inter tidak akan melakukan pembelian besar-besar di bulan Januari. Meskipun memiliki dana yang cukup, mereka akan bertindak efektif agar terhindar dari jeratan aturan financial fair play.

Sementara itu, Mkhitaryan sendiri kuat dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 28 tahun ini sudah tidak lagi mendapatkan rasa percaya dari sang pelatih Jose Mourinho. Dalam beberapa laga terakhir United, Mkhitaryan tidak lagi masuk skuat utama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bristol City vs MU, Kamis 21 Desember 2017

Prediksi Bristol City vs MU, Kamis 21 Desember 2017

Jakarta – Tak hanya Chelsea yang akan bertanding tengah pekan ini, Manchester United juga akan ...