Home > Olahraga > Bola > PSG Masih Akan Berburu Pemain Januari Nanti

PSG Masih Akan Berburu Pemain Januari Nanti

Paris – PSG yang sudah jor-joran di bursa transfer musim panas lalu, sepertinya masih belum puas. Kali ini muncul indikasi dari Unai Emery dimana dirinya berharap PSG kembali aktif di bursa Januari mendatang.

PSG Masih Akan Berburu Pemain Januari Nanti

Namun pos kali ini yang akan mereka perbaharui adalah posisi gelandang, karena Thiago Motta sudah absen di enam pekan terakhir karena cedera lutut dan memaksa Emery memutar otak untuk mencari solusi lain.

Penggantinya yakni Adrien Rabiot harus dipaksa bermain di posisi yang tak seharusnya. Dan Giovani Lo Celso turun sebagai starter ketika tim menang 4-1 atas Rennes di akhir pekan, sebelum kemudian digantikan Motta (yang kembali bermain) di babak kedua.

Emery mengaku terkesan dengan kontribusi yang diberikan pemain muda Argentina, namun ia masih ingin menghadirkan pemain baru untuk berjaga-jaga andai Motta cedera lagi.

Goal International mengabarkan jika Emery berkata “Kami kekurangan pemain dengan profil seperti Thiago Motta, nomor 6 murni,”

“Mungkin kami akan mencari pemain anyar di bursa nanti. Meski mereka yang sudah memainkan peran tersebut, seperti Giovani Lo Celso kemarin, sudah melakukannya dengan baik.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anthony Martial Dipastikan Tidak Akan Turun saat MU Bersua Liverpool

Anthony Martial Dipastikan Tidak Akan Turun saat MU Bersua Liverpool

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan kabar terbaru seputar timnya jelang ...