Home > Olahraga > Bola > Chelsea Masih Ingin Pertahankan Christensen

Chelsea Masih Ingin Pertahankan Christensen

London – Bek muda berusia 21 tahun milik Chelsea, yakni Andreas Christensen dikabarkan masih masuk dalam rencana panjang tim asuhan Conte tersebut. Sehingga ada rencana dari manajemen untuk memperpanjang kontraknya.

Chelsea Masih Ingin Pertahankan Christensen

Sekedar informasi, Christensen saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2020 mendatang. Akan tetapi melihat sang pemain dan penampilan impresif yang diperlihatkan pemuda 21 tahun itu diyakini membuat pihak The Blues tergerak mengamankan masa depan sang pemain.

London Evening Standard mengabarkan bahwa Chelsea ingin memberi penghargaan kepada Christensen atas kinerja apiknya di lini belakang. Perpanjangan kontrak ini kemungkinan dilakukan sebelum sang bek bergabung dengan skuat Denmark di Piala Dunia tahun depan.

Sejak mendapat kepercayaan dari manajer Antonio Conte awal musim ini, Christensen langsung sukses menunjukkan performa konsisten dan membuatnya hingga kini sudah menjadi starter dalam 16 laga di semua kompetisi.

Penampilan apik Christensen bahkan membuat bek sekaliber David Luiz hingga Gary Cahill tersingkir dari tim utama pilihan Conte musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Janji Setia Marchisio Pada Juventus

Janji Setia Marchisio Pada Juventus

Turin – Sempat dikabarkan akan hengkang karena tak kunjung temukan performa terbaik, kali ini Claudio ...