Home > Olahraga > Bola > PSG Ikut Ramaikan Perburuan Milinkovic-Savic

PSG Ikut Ramaikan Perburuan Milinkovic-Savic

Paris – Karena Unai Emery indikasikan bahwa PSG akan kembali aktif di bursa transfer Januari nanti, ada rumor yang berhembus bahwa PSG akan memperkuat sektor gelandang. Dan kali ini gelandang muda milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjadi calon pertama untuk dijadikan suksesor masa depan bagi Thiago Motta.

PSG Ikut Ramaikan Perburuan Milinkovic-Savic

 

Paris United mengabarkan belum lama ini bahwa Antero Henrique selaku direktur olahraga PSG, sudah memantau pergerakan Milinkovic-Savic bersama Gli Aquilotti di Serie A dan Liga Europa.

Awal September lalu Presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan bahwa Milinkovic-Savic hanya akan dilepas ke klub lain jika ada yang berani membayar 80 juta euro. PSG tampaknya tak keberatan dengan permintaan ini.

Meski demikian, ambisi PSG merekrut Milinkovic-Savic bakal tak mudah terwujud karena mereka bersaing dengan beberapa klub top Eropa yang juga disebut berminat terhadap pemain 22 tahun itu, mulai dari Barcelona, Manchester United hingga Manchester City.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

Jakarta – Dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 dan dua laga Timnas Indonesia tidak banyak disaksikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135