Home > Ragam Berita > Internasional > Perwakilan Dubes Palestina Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Indonesia

Perwakilan Dubes Palestina Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Indonesia

Jakarta – Thaher Hamad selaku Perwakilan Kedutaan Besar Palestina di Indonesia, kali ini kembali menyampaikan terima kasih pada rakyat dan Pemerintah Indonesia atas dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

Perwakilan Dubes Palestina Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Indonesia

Saat hadir di acara Tasyakur 5 tahun kantor berita MINA, dirinya sempat mengatakan bahwa “Saya berterima kasih untuk kepedulian, partisipasi Indonesia pada Palestina,”

Dia pun tak lupa juga berterima kasih kepada Menlu RI Retno Marsudi yang membuat acara Bali Democracy Forum (BDF) ke-10 bernuansa Palestina saat menegaskan dukungan pada negara itu beberapa waktu lalu.

Selain itu dirinya juga memiliki penilaian bahwa pemerintah Indonesia berperan besar mendorong terselenggaranya pertemuan darurat Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Turki.

Dalam kesempatan itu, Hamad juga menyampaikan terima kasih pada kaum Muslim dari Arab dan Non Arab atas keprihatinan pada penderitaan rakyat Palestina.

Ia berharap Indonesia mampu mempertahankan kemerdekaan dengan keanekaragaman budaya. Semoga Palestina dapat segera menyusul, ujar Hamad.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luar Biasa, Pengemis Ini Setiap Hari Datang ke Gereja Untuk Berdoa

Luar Biasa, Pengemis Ini Setiap Hari Datang ke Gereja Untuk Berdoa

Jakarta – Karena kesibukan biasanya seseorang menjadi jarang beribadah di gereja. Mungkin yang awalnya rutin ...