Home > Ragam Berita > Internasional > Perwakilan Dubes Palestina Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Indonesia

Perwakilan Dubes Palestina Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Indonesia

Jakarta – Thaher Hamad selaku Perwakilan Kedutaan Besar Palestina di Indonesia, kali ini kembali menyampaikan terima kasih pada rakyat dan Pemerintah Indonesia atas dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

Perwakilan Dubes Palestina Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Indonesia

Saat hadir di acara Tasyakur 5 tahun kantor berita MINA, dirinya sempat mengatakan bahwa “Saya berterima kasih untuk kepedulian, partisipasi Indonesia pada Palestina,”

Dia pun tak lupa juga berterima kasih kepada Menlu RI Retno Marsudi yang membuat acara Bali Democracy Forum (BDF) ke-10 bernuansa Palestina saat menegaskan dukungan pada negara itu beberapa waktu lalu.

Selain itu dirinya juga memiliki penilaian bahwa pemerintah Indonesia berperan besar mendorong terselenggaranya pertemuan darurat Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Turki.

Dalam kesempatan itu, Hamad juga menyampaikan terima kasih pada kaum Muslim dari Arab dan Non Arab atas keprihatinan pada penderitaan rakyat Palestina.

Ia berharap Indonesia mampu mempertahankan kemerdekaan dengan keanekaragaman budaya. Semoga Palestina dapat segera menyusul, ujar Hamad.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

38 Anggota ISIS dan Al Qaeda Dihukum Gantung di Penjara Irak

38 Anggota ISIS dan Al Qaeda Dihukum Gantung di Penjara Irak

Baghdad – Sebanyak 38 tahanan anggota ISIS dan Al Qaeda dihukum gantung di sebuah penjara ...