Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Kembali Layangkan Surat Panggilan kepada Dwina Michaella dan Rheza Herwindo

KPK Kembali Layangkan Surat Panggilan kepada Dwina Michaella dan Rheza Herwindo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi telah mengirimkan surat pemanggilan kembali terhadap dua anak dari Setya Novanto untuk diperiksa sebagai saksi dalam penyidikan tindak pidana korupsi KTP-elektronik (KTP-e).

KPK Kembali Layangkan Surat Panggilan kepada Dwina Michaella dan Rheza Herwindo

Adapun dua anak Novanto itu antara lain Dwina Michaella dan Rheza Herwindo yang akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo.

“Penyidik sudah mengirimkan kembali panggilan pada Dwina Michaella dan Rheza Herwindo. Agenda pemeriksaan pada minggu ini,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, dua anak Novanto itu tidak memenuhi panggilan KPK dikarenakan surat pemanggilan belum diterima.

“Kami harap bisa hadir meskipun kemarin alasannya karena surat disampaikan ke rumah Novanto di Jalan Wijaya. Jadi, nanti akan kami cermati lebih lanjut jika penyidik membutuhkan keterangan sesuai dengan rencana kerja di penyidikan terutama untuk penyidikan dengan tersangka Anang Sugiana Sudihardjo,” ucap Febri.

Baca juga: Cabut Dukungan kepada Ridwan Kamil, Golkar Prioritaskan Dedi Mulyadi

Kediaman Novanto sendiri berada di Jalan Wijaya XIII Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan, namun diketahui bahwa dua anak Novanto itu sudah memiliki kediaman masing-masing.

Sebelumnya, dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat (3/11/2017), Deisti Astriani Tagor dan Rheza Herwindo yang merupakan istri dan anak Setya Novanto diketahui pernah memiliki saham di PT Mondialindo Graha Perdana yang merupakan pemegang saham mayoritas dari PT Murakabi Sejahtera, salah satu perusahaan peserta proyek KTP-e. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

DPRD DKI Ungkap Gaji Guru Ngaji dan Marbot Sudah 10 Bulan Belum Dibayar Pemprov

DPRD DKI Ungkap Gaji Guru Ngaji dan Marbot Sudah 10 Bulan Belum Dibayar Pemprov

Jakarta – Ribuan juru pemantau jentik (jumantik), guru ngaji, dan marbot di wilayah DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135