Home > Olahraga > Balap > Hamilton Tegaskan Bakal Terus Bersama Mercedes

Hamilton Tegaskan Bakal Terus Bersama Mercedes

Brackley – Teka-teki masa depan pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton, bersama timnya, Mercedes, terjawab sudah. Saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi di Italia, Hamilton menegaskan bahwa 2018 bukanlah musim terakhirnya bersama Mercedes.

Hamilton Tegaskan Bakal Terus Bersama Mercedes

“(Tahun) 2018 bukan tahun terakhir bersama Mercedes,” jelas pembalap asal Inggris itu sebagaimana diberitakan dari Express pada Selasa (19/12/2017).

Selama ini, masa depan peraih gelar juara dunia F1 empat kali itu memang masih samar. Banyak rumor berembus jelang berakhirnya kontrak Hamilton dengan Mercedes pada akhir musim 2018. Ada pihak yang menyebut Hamilton akan hengkang dari The Silver Arrow –julukan Mercedes– dan bergabung ke tim lainnya.

Selain itu, ada juga kabar yang mengatakan Hamilton akan menyudahi kariernya di dunia balap jet darat paling bergengsi di dunia itu. Pembalap berusia 32 tahun itu akan menyudahi rekan setimnya, Nico Rosberg.

Namun, semua rumor tersebut akhirnya ditepis dengan pernyataan Hamilton. Sebab, ia menegaskan bahwa 2018 bukan tahun terakhirnya di Mercedes. Kontrak baru pun kabarnya akan segera ditandatangani oleh Hamilton. Kini, mereka dikabarkan tengah dalam pembicaraan lebih lanjut. Hal ini diamini juara dunia F1 2017 itu.

“Kita berbicara tentang masa depan, akan ada kontrak baru, pasti,” tutur Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...