Home > Olahraga > Balap > Bos Ferrari Berikan Peringatan kepada Hamilton di F1 2018

Bos Ferrari Berikan Peringatan kepada Hamilton di F1 2018

Maranello – Bos Ferrari, Sergio Marchionne, memberikan peringatan besar kepada juara F1 2017, Lewis Hamilton. Menurutnya, langkah pembalap asal Inggris itu akan menjadi lebih sulit dalam meraih gelar juara dunia kelimanya pada F1 2018.

Bos Ferrari Berikan Peringatan kepada Hamilton di F1 2018

Lewis Hamilton

Marchionne akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Hamilton. Sebab, kru Ferrari tengah mempersiapkan mobil yang kompetitif untuk para pembalapnya. Karena itu, Marchionne yakin gelar juara dapat diraih timnya pada musim depan.

“Pada 2018, saya berharap bisa lebih baik dari tim. Saya tidak ragu lagi, kami akan memperjuangkan gelar juara kembali,” ujar orang nomor satu di Ferrari itu, sebagaimana dikutip dari Express, Selasa (19/12/2017).

Perbaikan besar-besaran dilakukan kru Ferrari karena kurang puas dengan penampilan para pembalapnya, yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Marchionne sendiri mengaku sangat marah dengan kegagalan tim pada musim ini.

Dia pun menekankan para pembalapnya untuk memperbaiki penampilannya musim depan dan meraih gelar juara. Bagi Marchionne, tak ada lagi alasan untuk kalah dari Hamilton karena tim Ferrari telah mempersiapkan jet darat yang kompetitif.

“Dengan mobil yang kompetitif, tanggung jawab berada di pemiliknya. Anda tidak akan memenangkan empat kejuaraan jika Anda bukan juara,” tegas Marchionne.

“Kita bisa menyelesaikannya pada 2018,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Lesmo – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendapatkan poin ...