Home > Olahraga > Balap > Bradley Smith Akui Belajar Berbagai Hal di MotoGP 2017

Bradley Smith Akui Belajar Berbagai Hal di MotoGP 2017

Mattighofen – Pembalap asal Inggris, Bradley Smith, melewati musim yang kurang baik bersama tim barunya, KTM. Akibat penampilan buruknya, ia hanya meraih 29 poin dan finis di urutan ke-20 pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2017.

Bradley Smith Akui Belajar Berbagai Hal di MotoGP 2017

Bradley Smith

Smith mengakui perjalanannya terasa berat pada musim ini, jauh berbeda saat dia memulai debutnya di MotoGP, empat tahun yang lalu. Ia pun mendapat banyak pelajaran dari balapannya musim ini.

“Saya belajar banyak sebagai individu pada musim ini. Dilihat dari banyak sisi. Dari sudut pandang balap, dari sudut pandang politik tim, hingga tekanan media, dan sebagainya. Itu benar-benar tahun yang menarik,” kata pembalap berusia 27 tahun itu sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (19/12/2017).

Namun, Smith terus berusaha memperbaiki penampilannya yang buruk. Ia melakukannya di setiap balapan agar torehannya bisa menjadi lebih baik. Usaha mantan pembalap Yamaha Tech 3 itu pun tidak sia-sia karena dapat memperbaiki penampilannya pada beberapa balapan di akhir musim, termasuk saat GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo.

“Saya senang hasilnya telah berjalan ke arah yang benar pada balapan terakhir. Dengan posisi ke-11, saya berhasil mendapatkan hasil yang bagus sebelum liburan musim dingin di Valencia. Itu adalah musim yang bagus dari perspektif pembelajaran, meski ini bukan tahun terbaik saya dalam hal kinerja,” jelas rekan setim Pol Espargaro itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135