Home > Olahraga > Bola > Icardi Prediksi Timnya Bakal Dapat Kendala saat bersua Sassuolo

Icardi Prediksi Timnya Bakal Dapat Kendala saat bersua Sassuolo

Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan bahwa ini akan sulit untuk melawan Sassuolo, namun mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memulai tahun baru dengan baik.

Icardi Prediksi Timnya Bakal Dapat Kendala saat bersua Sassuolo

Inter Milan baru saja mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di Serie A setelah dikalahkan Udinese. Bermain di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu, Nerazzuri dipecundangi tamunya dengan skor mencolok 1-3.

Dan dalam pesta natal klub malam kemarin, Icardi menyempatkan diri berbicara kepada wartawan tentang keadaan tim usai kekalahan itu. “Hari ini kami di sini dengan hasil yang tak menyenangkan,” ujarnya.

“Tapi kami merayakan Natal bersama, untuk merayakan perjalanan yang telah kami lakukan sejauh ini,” tambahnya.

Akhir pekan ini, Nerazzurri akan tandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A sebelum bertemu dengan AC Milan di Coppa Italia.

“Sassuolo telah bermain baik dalam beberapa tahun, kami tahu itu, ini sulit melawan mereka karena mereka telah bermain bersama dalam beberapa tahun dan mereka pasti akan bermain bagus,” sambungnya.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memulai tahun baru dengan baik dan segera memulai lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...