Home > Olahraga > Bola > Modric Tegaskan Real Madrid Sudah Dapat Cara untuk Redam Barcelona

Modric Tegaskan Real Madrid Sudah Dapat Cara untuk Redam Barcelona

Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric sudah menemukan cara untuk bisa meredam gaya bermain Barcelona. Menurut Modric, salah satu cara tersebut adalah dengan tidak memberi ruang bermain untuk Barca.

Modric Tegaskan Real Madrid Sudah Dapat Cara untuk Redam Barcelona

La Liga akan menyajikan pertarungan akbar pada akhir pekan ini. Real Madrid akan menjamu Barcelona pada laga pekan ke-17, Sabtu (23/12) di Santiago Bernabeu. Laga ini lebih dikenal dengan sebutan el clasico.

Madrid butuh kemenangan di laga el clasico. Pasalnya, saat ini mereka masih berada di posisi ke-4 klasemen La Liga dan tertinggal dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

“Persatuan dan bagaimana cara kami bermain sebagai sebuah tim akan sangat penting pada laga ini. Kami harus tetap bersatu dan tidak memberi Barcelona banyak ruang. Jika tidak, mereka akan menghukum kami,” kata Modric sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (19/12/2017).

Modric yakin bahwa El Real punya kans yang bagus untuk bisa mengalahkan Barca. Sebab, armada arahan Zinedine Zidane saat ini adalah kondisi yang siap tempur. Madrid juga sedang dalam tren positif jelang laga el clasico ini.

Tren positif didapatkan oleh Madrid usai membekuk Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub 2017.

“Kami dalam kondisi yang baik pada saat ini dan kami senang bahwa pertandingan besar seperti el clasico sudah menanti kami sebelum Natal. Kami sudah siap untuk tampil hebat,” tegas Modric. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...