Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pesan Setya Novanto kepada Kader Golkar setelah Sidang Eksepsi

Inilah Pesan Setya Novanto kepada Kader Golkar setelah Sidang Eksepsi

Jakarta – Mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang sedang terjerat perkara korupsi kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP memberikan pesan untuk para kader Golkar. Setya Novanto berpesan agar kader partai berlambang Beringin itu tetap kompak.

Inilah Pesan Setya Novanto kepada Kader Golkar setelah Sidang Eksepsi

“Harus kompak bersama dan memajukan program pemerintah dan Golkar ke depan,” kata Setya Novanto seusai menghadiri sidang di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Setya Novanto yang dalam persidangan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat itu sudah tampak sehat setelah pada pekan lalu ia mengeluhkan mengalami diare dan tidak merespon pertanyaan majelis hakim.

Saat ditanya mengenai pengesahan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar menggantikan dirinya, Setnov pun mengaku berharap agar Airlangga melanjutkan program-program yang sudah ia canangkan sebelumnya.

“Ya saya bangga sama Pak Airlangga. Saya berharap Pak Airlangga bisa menindaklanjuti program yang sudah berjalan,” kata Setya Novanto.

Baca juga: KPK Duga Tiga Politisi PDIP Ini Diperkaya dari Proyek E-KTP

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar menggantikan Setya Novanto hingga 2019.

Peserta Munaslub Golkar juga memberikan mandat penuh kepada Airlangga Hartarto untuk melakukan revitalisasi kepengurusan dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar dengan menjadi formatur tunggal.

Setya Novanto adalah terdakwa kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan KTP elektronik (KTP-e). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Sosok Yang Dinilai Cocok Dampingi Moreno Di Pilgub Jatim

Inilah Sosok Yang Dinilai Cocok Dampingi Moreno Di Pilgub Jatim

Jakarta – Belum lama ini Sufmi Dasco Ahmad selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ...