Home > Hiburan > Fans Telah Mendapat Firasat Sebelum Kematian Jonghyun SHINee

Fans Telah Mendapat Firasat Sebelum Kematian Jonghyun SHINee

Jakarta – Kabar kematian salah satu anggota grup SHINee, Kim Jonghyun, menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemar K-Pop. Jonghyun ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Cheongdamdong di Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017) waktu setempat.

Fans Telah Mendapat Firasat Sebelum Kematian Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee yang memakai jas yang bertuliskan surat bunuh diri Kurt Cobain

Sebuah laporan dari kepolisian menyebutkan Jonghyun tewas akibat keracunan gas karbonmonoksida. Namun kabar lain mengatakan, Jonghyun tergeletak tak sadarkan diri, sempat dibawa ke rumah sakit. Dalam perjalanan, member SHINee ini menghembuskan napas terakhir.

Sebelum Jonghyun meninggal, fans menyebut bahwa sudah muncul firasat akan kematiannya. Firasat itu muncul saat konser SM Town 2017 di Seoul, Korea Selatan, Juli 2017, Jonghyun mengenakan blazer denim dengan bahan yang tercetak surat bunuh diri Kurt Cobain.

Baca juga : Ini Pesan Terakhir Jonghyun SHINee Kepada Kakaknya Sebelum Bunuh Diri

Penampilan Jonghyun itu pun langsung menjadi sorotan, serta mendapatkan kritikan pedas. Pasalnya para pengarah gaya SHINee dan SM Entertainment membuat Jonghyun seolah ingin melakukan aksi serupa dengan Kurt Cobain.

“Siapapun yang membuat jaket ini sungguh konyol, apalagi orang yang menyuruh Jonghyun memakainya. Seolah Jonghyun menerima kutukan dari Kurt Cobain,” tulis akun dengan nama lynx.

“Mengapa dia menyuruh Jonghyun memakai jas ini? Jonghyun juga tidak menolaknya. Apa karena Jonghyun tidak mengerti bahasa Inggris, makanya ia menerima saja?” sambung akun yang mengaku sebagai penggemar SHINee (Shawol) itu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Putri Elvy Sukaesih Ditangkap Terkait Narkoba

Putri Elvy Sukaesih Ditangkap Terkait Narkoba

Jakarta – Beberapa hari ini polisi seperti ‘panen’ artis yang kedapatan mengkonsumsi narkoba. Setelah Roro ...