Home > Hiburan > Gosip > Usaha The Sacred Riana Usung Horor Menjadi Sesuatu Yang Menghibur

Usaha The Sacred Riana Usung Horor Menjadi Sesuatu Yang Menghibur

Jakarta – Sacred Riana menjadi pembicaraan menarik beberapa waktu ini usai dirinya berhasil menang dalam Asia’s Got Talent 2. Bow Vernon selaku manajer Riana kini buka-bukaan perihal Riana sendiri yang sejak awal sudah menyukai hal-hal berbau horor.

Usaha The Sacred Riana Usung Horor Menjadi Sesuatu Yang Menghibur

Saat ditemui wartawan, dirinya mengatakan bahwa “Dia suka hal-hal mistis dan horor. Dari situlah kita membuat karakter itu dan bagaimana mengembangkannya agar bisa dijadikan sebuah entertainment yang menakutkan tapi tetap menghibur,”

Selain itu saat ini masyarakat Indonesia cenderung menyukai hal yang berbau horor.

“Munculnya pertama kali kita main di Indonesia gitu, orang Indonesia itu lebih suka hal-hal yang misterius dan mistis,” tuturnya.

Bow menilai bahwa hal itu terlihat dari film-film layar lebar yang kebanyakan mengenai hal-hal mistis.

Setelah vakum dari dunia sulap sekitar tiga tahun, Riana membanggakan nama Indonesia dengan memenangi ajang pencari bakat Asia’s Got Talent 2. The Sacred Riana selalu membawa boneka bernama Riani, yang ditemukannya sejak kecil.

Bow mengatakan boneka yang diberi nama Riani itu adalah saudara kembar Riana. Sejak bertemu dengan boneka Riani, The Sacred Riana tidak pernah melepaskan boneka tersebut dari pelukannya.

“Dia (Riana) berpikir untuk menemani Riani atau Riani menemani Riana,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...