Home > Olahraga > Bola > Kaka Kembali Ke AC Milan?

Kaka Kembali Ke AC Milan?

Milan – Kabar gembira bagi fans AC Milan, kali ini manajemen telah mengkonfirmasikan bahwa Kaka akan kembali ke San Siro setelah resmi gantung sepatu.

Kaka Kembali Ke AC Milan?

Beberapa hari lalu, gelandang yang akrab dengan nomor punggung 22 ini resmi mengumumkan gantung sepatu. Setelah pensiun, Marco Fassone mengungkapkan bahwa ia sempat berbincang dengan pria berusia 35 tahun tersebut. Dari situ muncul pernyataan bahwa Kaka bisa jadi akan kembali gabung Rossoneri, meski bukan lagi sebagai pemain.

Dan kemarin, manajemen AC Milan mengkonfirmasikan keinginan mantan pemain Real Madrid itu untuk kembali ke San Siro. Rossoneri pun sepertinya menyambut positif keinginan Kaka.

Saat melakukan konferensi pers, mereka mengatakan bahwa “Setelah kunjungan Kaka ke Casa Milan dan pertemuannya dengan Marco Fassone November lalu, dewan Rossoneri masih belum sempat menangani masalah ini, yang sangat dekat dengan hati penggemar kami,”

“Sebelum pertandingan Milan-Austria Wina (di Liga Europa), Ricky masih belum mengumumkan perpisahannya dengan sepakbola, yang baru saja terjadi beberapa hari lalu.”

“Kaka bisa menjadi sangat penting, tidak hanya sebagai ‘bandiera’ untuk klub tapi di atas segalanya sebagai sosok penting bagi proyek dan struktur Milan di tahun-tahun ke depan. Ia memiliki keputusan yang sangat penting untuk dibuat.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Diminta Segera Lunasi Kompensasi Biaya Transfer Ampadu

Chelsea Diminta Segera Lunasi Kompensasi Biaya Transfer Ampadu

London – Raksasa Premier League, Chelsea rupanya belum membayar biaya kompensasi yang diminta Exeter City ...