Home > Teknologi > Gadget > Adaptor Headphone Google Pixel 2 Mendapat Gangguan

Adaptor Headphone Google Pixel 2 Mendapat Gangguan

Mountain View – Google Pixel dan Pixel 2 XL hadir tanpa jack headphone 3,5mm. Sebagai gantinya, perusahaan menyertakan adaptor yang memungkinkan pengguna untuk memasangkan headphone milik mereka ke smartphone Google tersebut.

Adaptor Headphone Google Pixel 2 Mendapat Gangguan

Sayangnya, komponen pendukung smartphone Pixel tersebut tak luput dari keluhan penggunanya. Adaptor Pixel 2 dan Pixel 2 XL dilaporkan tak berfungsi meskipun komponen tersebut merupakan produk bundling.

Laporan itu mengklaim bahwa ketika dipasang, adaptor headphone tersebut “tidak dikenal”. Alhasil suara yang diputar melalui smartphone Google tersebut muncul dari speaker, bukan dari headphone yang terpasang sebagaimana mestinya.

Namun, tampaknya masalah ini muncul bukan karena hardware, pasalnya beberapa pengguna dapat mengatasi kendala itu setelah melakukan reboot. Google juga merekomendasikan penggunanya untuk melakukan restart dan mem-booting ke safe mode agar aplikasi lain tidak berpotensi mengganggu.

Sejauh ini tak jelas, apa yang menjadi penyebab masalah ini terjadi. Disisi lain masih ada kemungkinan adaptor yang didapat pengguna memang benar-benar tak dapat difungsikan, sehingga Google menawarkan adaptor pengganti. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (19/12/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...