Home > Olahraga > Bola > Bahkan Oblak Tak Tahu Nasib Griezmann Selanjutnya

Bahkan Oblak Tak Tahu Nasib Griezmann Selanjutnya

Madrid – Lika-liku rumor mengenai salah satu punggawa andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann ternyata akhirnya membuat Jan Oblak harus ikut angkat bicara. Namun bukannya mendinginkan suasana, sang kiper malah membuat para suporter klubnya ketar-ketir dengan mengatakan ia sama sekali tidak tahu soal rencana masa depan Antoine Griezmann.

Bahkan Oblak Tak Tahu Nasib Griezmann Selanjutnya

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, penyerang berpaspor Prancis memang sudah lama dikaitkan dengan rencana pindah ke klub lain, di mana Barcelona dan Manchester United berminat mengamankan tanda tangannya.

Lantaran hingga kini tak ada kejelasan, awak media pun mencoba bertanya pada Oblak. Namun penjaga gawang Slovenia mengaku tidak tahu apapun soal rencana rekan seklubnya.

AS mengabarkan bahwa Oblak mengatakan “Terkait masa depan Griezmann, tidak ada yang tahu,”

“Untuk saat ini, dia benar-benar berkomitmen bersama kami dan kita bisa lihat sendiri ketika dia bertanding atau berlatih, dia bagian besar dari tim ini.”

“Kami ingin berupaya keras memenangkan gelar juara di akhir musim dan saat ini kami ingin menghadapinya satu demi satu, namun kami sekarang ada di posisi yang lebih solid dibanding sebulan silam.”

Menariknya, sebagai bumbu penyedapnya ialah Atletico belum lama ini melaporkan Barcelona ke FIFA atas dugaan melakukan pendekatan ilegal pada Griezmann.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135