Home > Olahraga > Bola > Napoli Ungkapkan Keinginan Untuk Pulangkan Darmian Ke Italia

Napoli Ungkapkan Keinginan Untuk Pulangkan Darmian Ke Italia

Manchester – Matteo Darmian yang hingga saat ini tak juga berhasil menembus skuad inti Jose Mourinho, kali ini dikabarkan tengah menjadi target transfer Napoli.

Napoli Ungkapkan Keinginan Untuk Pulangkan Darmian Ke Italia

Hal ini muncul lantaran MU sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Nama-nama seperti Alex Sandro, Danny Rose, dan Ryan Sessegnon memang dikabarkan membuat Mourinho tertarik.

Jika memang mereka berhasil mendatangkan salah satu dari tiga nama tersebut, sudah sebuah kewajiban jika United harus melepas seorang pemainnya dan menurut laporan yang diturunkan The Mirror, bek sayap Darmian sudah memancing minat dari Italia.

Dan dari pihak Napoli muncul kabaran dimana Faouzi Ghoulam diperkirakan akan absen hingga musim berakhir karena cedera lutut serius. Hal ini langsung direspon oleh Maurizio Sarri dimana dirinya wajib memperkuat skuatnya di sisi kiri. Saat itulah muncul nama Darmian yang kemudian dilirik sebagai target menjelang dibukanya bursa musim dingin.

Pemain Italia baru membuat tujuh penampilan di Premier League dan Liga Champions musim ini, dan sosok berusia 28 tahun juga akan semakin sulit mendapat kesempatan turun, lantaran belakangan Luke Shaw kembali masuk tim utama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Milan – Inter Milan nampaknya masih akan terus berbelanja pada bursa transfer musim dingin ini. ...