Home > Olahraga > Bola > Rob Holding Puji Kehebatan Lini Belakang Arsenal

Rob Holding Puji Kehebatan Lini Belakang Arsenal

London – Rob Holding kali ini tak bisa sembunyikan kebahagiaan usai timnya berhasil menang melawan West Ham di perempat final Carabao Cup tanpa kebobolan.

Rob Holding Puji Kehebatan Lini Belakang Arsenal

Pada pertandingan tersebut, Arsenal mampu meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Danny Welbeck. Namun performa lini belakang The Gunners yang mendapatkan banyak pujian.

Bermain sejak awal pertandingan dalam formasi 4-3-3, duet di jantung pertahanan Arsenal adalah Rob Holding dan Calum Chambers. Duet ini sendiri telah mendapatkan pujian dari pelatih Arsene Wenger.

Usai laga, Holding berkata bahwa “Ya, pasti saya bahagia dengan performa lini belakang kami. Kami mencatat clean sheet dan itulah yang utama bagi seorang bek, dan saya tak begitu ingat West Ham memiliki tembakan dan memberi ujian pada David Ospina, jadi ini hal yang positif,”

“Saya pikir kami tahu bahwa kami memiliki ruang untuk ditutup di lebar lapangan dengan mereka memainkan lima bek, dan kami melakukannya sebelum akhirnya mampu mencuri gol,” tambahnya.

“Kami kemudian tahu bahwa mereka akan pergi dengan bola-bola panjang dengan masuknya Andy Carroll, jadi kami tahu itu akan sulit dna kami harus bertahan untuk tetap melawan mereka dan bersaing dengan itu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135