Home > Ragam Berita > Nasional > Dwina Michaella Penuhi Panggilan KPK Terkait Kasus E-KTP

Dwina Michaella Penuhi Panggilan KPK Terkait Kasus E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini mengagendakan pemeriksaan terhadap putri mantan Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella, untuk kasus e-KTP.

Dwina Michaella Penuhi Panggilan KPK Terkait Kasus E-KTP

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan, Dwina akan diperiksa sebagai saksi untuk Anang Sugiana Sudiharjo, salah satu tersangka di kasus ini. “Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka ASS,” kata Febri, saat dikonfirmasi, Kamis (21/12/2017).

Febri menyatakan, Dwina akan diperiksa sebagai Mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera. Diketahui, bersama keponakan Novanto, Irvanto Hendra Pambudi, Dwina memiliki saham di Murakabi.

Murakabi sendiri merupakan perusahaan yang pernah menjadi salah satu konsorsium peserta lelang proyek e-KTP. Atas pengaturan Andi Agustinus alias Andi Narogong, PT Murakabi hanya sebagai perusahaan pendamping.

Saham mayoritas Murakabi diketahui dikuasai oleh PT Mondialindo Graha Perdana. Putra Novanto, Rheza Herwindo dan istri Novanto, Deisti Astriani Tagor, memiliki saham di Mondialindo.

Adapun PT Murakabi Sejahtera dan PT Mondialindo sama-sama berkantor di Lantai 27 Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta. Kantor tersebut dimiliki oleh Setya Novanto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kebijakan Soal Becak Dianggap Sebagai Janji Jokowi Yang Akan Direalisasikan Oleh Anies

Kebijakan Soal Becak Dianggap Sebagai Janji Jokowi Yang Akan Direalisasikan Oleh Anies

Jakarta – Anggota DPD asal DKI Jakarta, Fahira Idris, mengatakan bahwa rencana kebijakan yang sedang ...