Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Asian Games 2018, Sandiaga Minta Pasukan Oranye Gas Pol

Jelang Asian Games 2018, Sandiaga Minta Pasukan Oranye Gas Pol

Jakarta – Menjelang perhelatan Asian Games 2018 tahun depan, Sandiaga Uno kali ini meminta Dinas Lingkungan Hidup selalu siaga menjaga kebersihan ibu kota.

Jelang Asian Games 2018, Sandiaga Minta Pasukan Oranye Gas Pol

Saat ditemui oleh media di Cililitan, dirinya mengungkapkan bahwa “Tahun depan ada Asian Games, saya mau Jakarta diingat para tamu sebagai kota yang bersih,”

“Dinas Lingkungan Hidup bersama pasukan oranye harus siap, harus gas pol, jangan kasih kendor,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa sampah meningkat dari tahun ke tahun. Karena hal itulah perlu penanganan ekstra untuk mengatasi masalah sampah tersebut. Selain itu dirinya juga berharap revitalisasi peralatan-peralatan Dinas Kebersihan juga dapat mengubah pemikiran warga.

“Bukan buang sampah, tetapi bagaimana mengelola sampah. Aset baru ini juga harus dirawat, karena utilitasnya sangat penting. Jangan sampai saat dibutuhkan, malah tidak bisa digunakan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sandiaga mengapresiasi kinerja pasukan oranye selama musim hujan. Ia mengimbau pasukan oranye memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama bekerja.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 25 Persen, Gerindra Tetap Optimis Mampu Tumbangkan Jokowi

Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 25 Persen, Gerindra Tetap Optimis Mampu Tumbangkan Jokowi

Jakarta – Beberapa lembaga survey secara bergantian telah merilis hasil surveinya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) ...