Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Pantau Daerah Rawan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Sandiaga Pantau Daerah Rawan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Jakarta – Kali ini Sandiaga Uno sudah memberikan konfirmasi bahwa Pemprov DKI akan ikut berkontribusi bersama TNI dan Polri dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2017. Hal itu dilakukan agar perayaan Natal di Ibu Kota bisa berjalan lancar.

Sandiaga Pantau Daerah Rawan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Saat ditemui di Lapangan Silang Monas, dirinya mengatakan bahwa “Kita harapkan Natal dan Tahun Baru ini akan berjalan lancar, Insya Allah, amin,”

Sebuah intruksi telah disampaikan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) DKI dan Satpol PP untuk meminta infromasi daerah mana saja yang rawan kepada TNI dan Polri selama penyelenggaraan Natal dan Tahun Baru di Ibu Kota.

“Banyak sekali tempat yang sekarang ini kami pantau,” imbuhnya.

“Terakhir tadi mengenai harga, saya laporkan ke Pak Kapolri bahwa harga di DKI terpantau stabil, beras terpantau stabil. Baru dapat laporan dari Food Station bahwa sudah masuk lagi sekitar 2000. Jadi kita sudah mendekati sekitar 40.000 di DKI.

Telur juga walaupun merangkak naik tapi kami dapat pastikan untuk telur yang diperuntukkan bagi pemegang kartu KJP akan tetap fix angkanya,” urainya.

Pemprov DKI, kata Sandiaga, pun ‎akan menyiagakan Puskesmas secara maksimal guna menghadapi Natal dan Tahun Baru.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135