Home > Olahraga > Balap > Nico Rosberg Bakal Lakoni Profesi sebagai Pandit F1 Musim 2018

Nico Rosberg Bakal Lakoni Profesi sebagai Pandit F1 Musim 2018

London – Karier mantan pembalap Mercedes AMG Petronas, Nico Rosberg, di luar dunia balap Formula One (F1) semakin cerah. Kabarnya pria berkebangsaan Jerman tersebut akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Niki Lauda sebagai pandit F1.

Nico Rosberg Bakal Lakoni Profesi sebagai Pandit F1 Musim 2018

Nico Roseberg

Rosberg yang memutuskan pensiun dari dunia balap pada akhir musim 2016 itu, kabarnya akan menjadi pandit F1 untuk salah satu stasiun televisi swasta Jerman bernama RTL untuk musim depan. Tentunya hal ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan bagi Rosberg untuk mempertajam kariernya di dalam olahraga.

Sebagaimana diketahui, RTL sendiri merupakan sebuah stasiun tv swasta yang resmi memegang hak siar kompetisi balap roda empat paling prestisius sedunia itu. Mereka telah teken kontrak dengan F1 untuk tiga musim ke depan.

Sebelumnya, keputusan Lauda untuk hengkang dari jabatannya mengomentari jalannya balapan sempat disayangkan oleh beberapa pihak. Pasalnya, lauda merupakan mantan pembalap yang sarat akan pengalaman di jamannya. Namun, dengan hadirnya Rosberg sebagai pengganti Lauda, menjadi angin segar bagi para penggemar F1. Mengingat pembalap kelahiran Weisbaden tersebut memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

“Ini merupakan sebuah kabar baik untuk RTL, terutama bagi para penonton setia yang menyaksikan tayangan kami. Kami telah melakukan kesepakatan. Ayah saya adalah suksesor Niki di RTL. Jadi saya ingin melanjutkan tradisi yang telah dilakukan oleh keluarga saya,” ucap hoffmann sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (22/12/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135