Home > Olahraga > Bola > Conte Akui Isu Kepindahan Hazard ke MU Sangat Menyebalkan

Conte Akui Isu Kepindahan Hazard ke MU Sangat Menyebalkan

London – Bursa transfer bulan Januari diakui oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte, sebagai periode yang sulit bagi setiap klub. Sebab, akan ada begitu banyak rumor transfer pemain bisa mengganggu fokus pemain.

Conte Akui Isu Kepindahan Hazard ke MU Sangat Menyebalkan

Salah satu rumor yang kini sedang panas dibahas oleh media-media di Inggris, yakni kedekatan Eden Hazard ke kubu Manchester United. Bintang Chelsea itu dikabarkan akan dibeli oleh United dengan harga 90 juta pounds di awal tahun 2018.

Kabar ini berhembus usai Hazard menunda negosiasi kontrak dengan Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut dinilai tertarik dengan rayuan untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

“Sebuah periode sulit untuk setiap klub dan pelatih dimulai karena ada banyak rumor, ada yang salah ada yang besar,” buka Conte sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (21/12/2017).

“Kami harus siap menghadapi situasi saat ini. Cara terbaiknya adalah dengan tidak membaca berita dan hanya bicara dengan klub dan kemudian mencoba untuk melakukan perbaikan skuat yang kami punya jika memang itu mungkin,” sambung Conte.

Pelatih asal Italia ini tidak memungkiri bahwa situasi seperti ini cukup menyebalkan bagi setiap pelatih. Sebab, para pemain bisa kehilangan fokusnya lantaran terus diterpa dengan isu transfer. Tidak hanya individu pemain, tapi juga tim.

Karena itu, Conte pun mewanti-wanti para pemain Chelsea agar tetap fokus.

“Kami harus tetap fokus bermain karena kita harus bermain setiap tiga hari sekali dan tidak bagus jika rumor seperti ini mengganggu kita. Kami tidak mendengarkan rumor ini, karena banyak yang tidak benar,” tutup Conte. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...