Home > Olahraga > Bola > AC Milan Tampik Isu Bonucci Tidak Betah

AC Milan Tampik Isu Bonucci Tidak Betah

Milan – Raksasa Serie A AC Milan membantah kabar bahwa Leonardo Bonucci tidak bahagia bersama mereka dan berrencana untuk angkat kaki dari San Siro.

AC Milan Tampik Isu Bonucci Tidak Betah

Sebelumnya, Bonucci dikabarkan mulai ragu dengan proyek baru Milan di bawah kepemilikan Yonghong Li. Pasalnya Rossoneri tak bisa tampil sesuai harapan meski sudah belanja banyak pemain baru.

Milan saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 24 poin saja dari 17 pertandingan. Rossoneri terpisah 14 poin dari AS Roma yang ada di posisi empat, yang merupakan posisi minimal untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Bonucci pun dikait-kaitkan dengan tim kaya raya asal Inggris, Manchester City. Apalagi Josep Guardiola disebut sangat mengagumi permainan bek berusia 30 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan Footbal Italia pada Kamis (21/12/2017), Milan lantas merilis bantahan atas kabar tersebut. Mereka menegaskan Bonucci baik-baik saja di San Siro.

“Tapi betapa indahnya penemuan kembali Bonucci! Tiba-tiba kita bergurau tentang menggeser keseimbangan, hingga ancaman untuk meninggalkan Milan dan ketertarikan klub-klub besar.”

“Singkatnya, ini benar-benar tuduhan yang tidak dapat diterima. Kenyataannya adalah bahwa Leo secara informal telah menolaknya. Tidak hanya itu, ia juga akan melakukannya secara formal.”

“Leonardo Bonucci benar-benar percaya pada proyek Milan, dan ini membuktikan bahwa cerita pra-Natal sama sekali tidak didasarkan pada apa-apa. Kapten Rossoneri bekerja keras, sama seperti semua rekan setimnya, di ritiro untuk menebus dirinya dan seluruh Milan, yang berada dalam posisi yang sangat negatif,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Jakarta – Barcelona akan melakoni derby kontra Espanyol di babak perempat final Copa del Rey ...