Home > Hiburan > Jarang Tampil di TV, Tamara Bleszynski Kini Lebih Aktif di Kegiatan Sosial

Jarang Tampil di TV, Tamara Bleszynski Kini Lebih Aktif di Kegiatan Sosial

Jakarta – Tak sedikit selebritas Tanah Air yang juga melakukan kegiatan sosial di tengah kesibukan kegiatannya sehari-hari. Baik itu para selebriti yang baru terjun di dunia hiburan maupun selebriti yang sudah lama terjun di dunia hiburan namun namanya sudah jarang lagi terdengar.

Jarang Tampil di TV, Tamara Bleszynski Kini Lebih Aktif di Kegiatan Sosial

Jarang Tampil di TV, Tamara Bleszynski Kini Lebih Aktif di Kegiatan Sosial

Salah satu artis yang lama terjun di dunia hiburan tapi namanya sudah lama tidak terdengar lagi adalah Tamara Bleszynski. Pasalnya wajah cantik Tamara sudah tidak lagi menghiasi layar kaca maupun layar lebar saat ini. Tamara sendiri disibukkan dengan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu.

Meski begitu, ia masih menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan sosial. Misalnya saja aksi sosialnya di tempat pengungsian korban dampak letusan Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Beberapa kegiatan sosialnya itu pun diabadikan dalam bentuk foto yang kemudian diunggah dalam media sosial Instagram miliknya @tamarableszynskiofficial. Contohnya ketika Tamara berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk para pengungsi di Karangasem.

Baca juga : Meski Telah Berpisah, Mike Jaga Silaturahmi dengan Tamara Bleszynski

Mantan Mike Lewis yang kini berdomisili itu tampak tidak membuang kesempatan untuk berbagi dengan sesama di lingkungan terdekatnya. Selain membelikan kebutuhan sehari-hari, wanita berusia 42 tahun ini juga tampak bercengkrama dengan para pengungsi di sana.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Siti Badriah Mengaku Lebih Senang Yang Kecil Tapi Sering

Siti Badriah Mengaku Lebih Senang Yang Kecil Tapi Sering

Jakarta – Pedangdut Siti Badriah kini sedang ‘naik daun’ setelah lagunya ‘Lagi Syantik’ booming di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135