Home > Hiburan > Artis Cantik Ini Anggap Kehamilan Sebagai Sebuah Hadiah

Artis Cantik Ini Anggap Kehamilan Sebagai Sebuah Hadiah

Jakarta – Aktris cantik Eva Longoria menikah pada usia yang dibilang tidak mudah lagi. Oleh karena itu ia berharap hasil pernikahannya dengan Jose Antonio Baston dapat segera dikaruniai seorang anak. Dan harapan Eva Longoria kini terkabul.

Artis Cantik Ini Anggap Kehamilan Sebagai Sebuah Hadiah

Jose Antonio Baston dan Eva Longoria

Dilansir dari laman People.com, Kamis (21/12/2017), Eva telah mengandung anak pertamanya. Usia kehamilannya pun kini sudah memasuki usia empat bulan.

“Aku merasa waktu cepat sekali berlalu. Aku mulai memikirkan untuk punya anak secepatnya,” kata Eva Longoria.
Kehamilannya itu seolah menjadi sebuah jawaban dari doa Eva selama ini. Anak yang dikandung Eva diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja hal itu membuat Eva merasa sangat bahagia.

“Ini seperti sebuah hadiah untukku. Ia membuat keluarga kami lebih ramai,” sebut Eva Longoria.

Baca juga : Selebriti Hollywood Punya Cara Tersendiri Hias Pohon Natal

Eva Longoria mengatakan, masa kehamilannya seperti momen tak terlupakan dalam dirinya, setiap hari seperti sebuah keajaiban. Namun ia tak khawatir bentuk badannya berubah karena hamil.

Selain itu, Eva juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa rindu untuk kembali berakting dalam drama series Desperate Housewives dimana drama tersebut sempat berhasil melambungkan namanya itu.

“Aku merindukan karakter yang aku pernkan di Desperate Houswives. Kenangan ini akan selalu saya jaga di dalam hati,” ungkap Eva Longoria.

Menurutnya, cerita dalam Desperate Housewives telah masuk ke dalam diri Eva Longoria seutuhnya. Ia merasa jika kehidupan seorang istri sedikit menyulitkan dengan setiap permasalahan yang dihadapi sehari-hari.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...