Home > Ragam Berita > Nasional > Khofifah Akui Masih Jalin Komunikasi dengan PAN

Khofifah Akui Masih Jalin Komunikasi dengan PAN

Surabaya – Khofifah Indar Parawansa mengatakan masih menunggu keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) yang disebut-sebut akan mendukungnya dalam bursa calon gubernur pada Pilkada Jatim 2018.

Khofifah Akui Masih Jalin Komunikasi dengan PAN

Menteri Sosial Republik Indonesia itu mengakui beberapa hari terakhir sedang intens berkomunikasi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. “Tapi intensnya komunikasi saya dengan Pak Zulkifli Hazan adalah natural,” katanya, berkelakar, saat didesak wartawan terkait dukungan PAN terhadap dirinya di Pilkada Jatim 2018, dalam kesempatan di Surabaya, Jumat (22/12/2017).

Komunikasi natural dengan Zulkifli Hasan yang dimaksud adalah tidak hanya fokus membicarakan tentang Pilkada Jatim saja.

Karena Khofifah mengaku sudah kenal baik dan berkawan dengan Zulkifli Hasan sejak lama. “Dulu, waktu saya menjabat Ketua Komisi VI DPR RI, Pak Zulkifli Hasan adalah anggota saya,” katanya.

Sekarang, lanjut Khofifah, ketika Zulkifli Hasan menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), malah semakin sering bertemu di berbagai kesempatan.

“Jadi, ya, komunikasi kami berlangsung natural sampai sekarang,” ucapnya.

Lebih fokus komunikasi dengan Zulkifli Hasan tentang pencalonan dirinya di Pilkada Jatim 2018, Khofifah mengakui memang ada.

Baca juga: PKL Tanah Abang dengan KTP DKI Bisa Dapatkan Tenda untuk Berjualan
Namun, Khofifah menilai komunikasi dengan Zulkifli Hasan tentang pencalonan dirinya di Pilkada Jatim 2018 sebatas pertemanan yang natural, humanis yang dilandasi rasa persaudaraan.

“Karena sekarang memang ramai-ramianya orang membicarakan tentang Pilkada, saya rasa wajar jika Pak Zulkifli bertanya tentang pencalonan saya di Pilkada Jatim 2018,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi Mengaku Mulas Bila Melihat Penampilan Elek Yo Band di TV

Presiden Jokowi Mengaku Mulas Bila Melihat Penampilan Elek Yo Band di TV

Jakarta – Penampilan ‘Elek Yo Band’ yang personelnya terdiri dari para menter Kabinet Kerja mendapatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135