Home > Olahraga > Bola > Mantan Penyerang Timnas Yakin Indonesia Akan Menang Lawan Islandia

Mantan Penyerang Timnas Yakin Indonesia Akan Menang Lawan Islandia

Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menjadwalkan pertandingan yang seru pada pertengahan Januari 2017. PSSI berencana untuk mengadakan pertandingan persahabatan melawan salah satu peserta Piala Dunia 2018 yaitu Islandia.

Mantan Penyerang Timnas Yakin Indonesia Akan Menang Lawan Islandia

Mantan Penyerang Timnas Yakin Indonesia Akan Menang Lawan Islandia

Islandia sendiri merencanakan untuk menjalani dua pertandingan selama di Indonesia. Yang pertama Islandia dijadwalkan melawan Tim Indonesia Selection yang dimana para pemain dipilih berdasarkan publik poling masyarakat Indonesia yang diselenggarakan pada 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan pertandingan yang kedua adalah melawan Timnas Garuda Indonesia 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) merupakan sesuatu yang istimewa karena GBK telah mengalami renovasi besar-besaran untuk dijadikan salah satu stadion terbaik didunia. Dan untuk ijinnya sendiri sudah mendapatkan lampu hijau dari Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PU dan mendapatkan dukungan penuh dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi.

Baca juga : AC Milan Tampik Isu Bonucci Tidak Betah
Tentunya pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Seperti masyarakat Indonesia yang lain salah satu mantan penyerang Timnas Indonesia Christian Gonzales antusias untuk pertandingan tersebut. Christian Gonzales yakin Timnas Indonesia akan menang melawan Islandia dengan skor 1-0.

“1-0 untuk Indonesia,” ucap pemain yang akrab disebut El Loco tersebut.

“Mungkin awalnya para pemain melihat Timnas Islandia adalah lawan yang berat. Tapi itu hanya pikiran sebelum pertandingan dimulai,” ucap Gonzales.

“Buktinya ada di lapangan, sebelas lawan sebelas. Kalau percaya diri, pasti kita bisa menang,” ucap menambahkan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...