Home > Hiburan > Paramore Akan Gelar Konser Di Indonesia Dalam Tur Promosi Album ke-5

Paramore Akan Gelar Konser Di Indonesia Dalam Tur Promosi Album ke-5

Jakarta – Grup band rock Paramore akan melakukan tur promosi album mereka yang ke-5 After Laughter. Album After Laughter merupakan album studio ke-5 Paramore yang dirilis 12 Mei lalu. Hingga kini, album tersebut telah melahirkan sejumlah lagu andalan seperti Hard Time, Told You So dan Fake Happy.

Paramore Akan Gelar Konser Di Indonesia Dalam Tur Promosi Album ke-5

Paramore Akan Gelar Konser Di Indonesia Dalam Tur Promosi Album ke-5

Dalam rangkaian tur tersebut Paramore akan melakukan konser di Indonesia pada 16 Februari 2018 yang dilangsungkan di Convention Exhibition, Serpong. Selain Indonesia Paramore juga akan mengelar konser mereka dibeberapa negara Asia termasuk Filipina pada 18 Februari 2018 dan Jepang pada 21 Februari 2018.

Di Indonesia sendiri Paramore mempunyai banyak penggemar terutama dari kalangan muda-mudi yang suka dengan musik aliran rock. Paramore sendiri merupakan group band beraliran rock yang lagu-lagunya memang menceritakan tentang kehidupan masyarakat modern pada jaman sekarang.

Baca juga : Simak, The Chainsmokers Bakal Manggung Di Jakarta Tahun Depan

Group band ini bermarkas di Franklin, Tennessee, itu saat ini beranggotakan tiga orang yaitu Hayley Wiliams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Afro (drum). Sejak terbentuk pada 2004, Paramore telah mengeluarkan lima album studio, termasuk All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007,) Brand New Eyes (2009), Paramore (2013), dan yang paling baru, After Laughter (2017).

Dari lima album itu, Paramore telah melahirkan sejumlah hit seperti That’s What You Get, The Only Exception, Crushcrushcrush, dan lainnya.

x

Check Also

Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Jakarta – Muhammad Attami Halilintar yang merupakan salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, baru-baru ini ...