Home > Olahraga > Bola > Liverpool Ikuti Jejak Dortmund Kejar Bek Muda Swiss

Liverpool Ikuti Jejak Dortmund Kejar Bek Muda Swiss

Basel – Mendekati bursa transfer musim dingin yang akan di buka sebentar lagi, kali ini Liverpool dikabarkan masuk mengikuti jejak Borussia Dortmund untuk mendatangkan bek FC Basel, Manuel Akanji.

Liverpool Ikuti Jejak Dortmund Kejar Bek Muda Swiss

Seperti yang telah diketahui, Basel bermain apik di UCL musim ini. Karena permainan atraktif mereka, akhirnya perwakilan Swiss ini berhasil tembus babak 16 besar.

Tentu saja salah satu kunci suksesnya adalah performa solid Akanji. Oleh karena itulah, defender berusia 22 tahun itu pun mendapat perhatian dari beberapa klub besar Eropa.

Salah satunya adalah mantan klub Jurgen Klopp, Borussia Dortmund. Menurut laporan The Independent, tim asal Bundesliga tersebut dikabarkan siap untuk merekrut Akanji pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Sedangkan Basel sendiri juga siap untuk merelakan bek asal Swiss itu untuk angkat kaki dari St. Jakob-Park dalam waktu dekat. Namun mereka juga disebut akan menunggu untuk melepasnya pada musim panas mendatang.

Pasalnya, mereka juga mendengar kabar bahwa Liverpool juga berniat untuk merekrut Akanji. Basel sendiri disebut lebih memilih melepas bek tersebut ke Inggris dari pada ke Jerman.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...