Home > Olahraga > Balap > Brendon Hartley Tegaskan Bakal Mulai F1 Musim 2018 dengan Sempurna

Brendon Hartley Tegaskan Bakal Mulai F1 Musim 2018 dengan Sempurna

Faenza – Pembalap anyar Toro Rosso, Brendon Hartley, menegaskan akan memulai balapan di Formula One (F1) musim 2018 dalam situasi yang sempurna. Pasalnya ia optimis dapat unggul dalam empat balapan musim depan.

Brendon Hartley Tegaskan Bakal Mulai F1 Musim 2018 dengan Sempurna

Pembalap berusia 28 tahun tersebut kembali menuju Selandia Baru untuk merayakan Natal dan menghabiskan tengah pekannya di Sirkuit Hampton Downs untuk merefleksikan musim 2017-nya. Awalnya ia membuka balapan dengan menggunakan Porsche kemudian mulai menjalani mobil F1-nya.

Sebagaimana Hartley mulai membalap bersama Toro Rosso pada akhir musim 2017. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Daniil Kvyat bersama rekan setimnya Pierre Gasly yang juga menggantikan posisi Carlos Sainz yang pindah membela kubu Renault.

Di balapan perdananya musim 2017, Hartley sukses membuktikan talentanya dengan finis di urutan ke-13 pada Grand Prix (GP) Amerika Serikat. Hal ini sekaligus menjadi ajang pembuktian talenta yang dimilikinya kepada tim berlogo Banteng Merah tersebut.

Karena itu, Hartley mengaku akan menjamu F1 musim depan dengan sebaik mungkin dan menyiapkan berbagai persiapan matang pada musim dingin bulan ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...