Home > Olahraga > Balap > Jack Miller Akui Dirinya Kerap Membuat Lelucon

Jack Miller Akui Dirinya Kerap Membuat Lelucon

Townsville – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengungkapkan sosok dirinya sebagai orang yang sering membuat lelucon. Bahkan pembalap berpaspor Australia itu berani menyebut diri sendiri dengan sebutan badut.

Jack Miller Akui Dirinya Kerap Membuat Lelucon

Hal tersebut jelas berbanding terbalik dengan profesinya yang serius yakni seorang pembalap. Namun mantan pembalap Tim Marc VDS itu telah menyatakan bahwa kekonyolan dalam dirinya masih belum berubah sejak memulai karier di MotoGP pada 2015.

“Saya selalu berusaha untuk tidak menjadi palsu dan melakukan sesuatu di depan kamera. Saya suka membuat orang tertawa dan menjadi badut. Tapi tiga tahun saya di MotoGP, saya banyak berkembang menjadi pembalap,” ungkap Miller sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (22/12/2017).

“Saya sekarang sudah matang. Saya juga seorang atlet professional dan atlet yang lebih baik. Tapi saya masih orang yang lucu, hanya saja dengan cara yang berbeda dari sebelumnya,” tambah pembalap berusia 22 tahun itu.

Meski memiliki sifat yang konyol, tapi Miller sangat menyadari akan arti pentingnya keseriusan dalam sebuah karier. Bahkan bisa dibilang pembalap bernomor motor 43 itu memiliki raihan yang fenomenal ketika memulai kariernya di MotoGP.

Keluarga pun sangat mendukung Miller untuk menjalani karier balapan motornya ini. Bahkan demi memajukan kariernya, seluruh keluarganya rela pindah dari Australia ke Inggris untuk mendapatkan karier yang lebih baik lagi di balapan motor.

“Tanpa dukungan keluarga saya, saya tidak akan berada di sini. Saat berusia 15 tahun, kami pindah ke Eropa bersama. Mereka harus mengorbankan rumah kami dan mengorbankan banyak untuk saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135