Home > Olahraga > Balap > Manajer Tim Ducati Akui Mugello dan Barcelona Jadi Kebangkitan Timnya

Manajer Tim Ducati Akui Mugello dan Barcelona Jadi Kebangkitan Timnya

Bologna – Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, mengakui bahwa dua balapan seri di Catalunya dan Italia menjadi titik balik kebangkitan timnya pada musim ini. Dua sesi tes yang mereka lakukan di sirkuit tersebut telah memberi perubahan nyata bagi Ducati, terutama Andrea Dovizioso.

Manajer Tim Ducati Akui Mugello dan Barcelona Jadi Kebangkitan Timnya

Setelah dua pembalapnya tak mampu menunjukkan kegemilangannya pada awal musim, akhirnya di Sirkuit Mugello, Italia, Ducati mulai diperhitungkan. Dovizioso tanpa disangka berhasil meraih kemenangan setelah melewati pertarungan yang sengit pada balapan seri keenam itu.

Berselang satu minggu, Ducati dan Dovizioso kembali menunjukkan ketangguhannya. Pembalap berpaspor Italia itu kembali berhasil meraih podium pertama untuk yang kedua kali pada musim ini. Capaian itu didapat di Sirkuit Barcelona, Catalunya yang merupakan seri ketujuh MotoGP 2017.

“Kami sangat mengerti bahwa Mugello dan Barcelona mengubah musim kami. Kami menemukan sesuatu setelah tes Barcelona. Kami mengerti bahwa kami memiliki sesuatu yang pada akhirnya bisa menjadi baik,” ungkap Tardozzi sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (22/12/2017).

“Kami selalu kompetitif, dalam dua pekan itu kami mengerti bahwa kami bisa berada di sana. Dari situ, Dovi menemukan keseimbangannya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Akui LCR Honda Berikan Perangkat yang Sangat Hebat

Crutchlow Tegaskan Sulit Beradaptasi dengan Motor RC213V

Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan meski motornya saat ini memiliki ...